Pelantikan Gubernur Sulsel, 3.100 Polisi Disiagakan

Pelantikan Gubernur Sulsel, 3.100 Polisi Disiagakan
Pelantikan Gubernur Sulsel, 3.100 Polisi Disiagakan
MAKASSAR -- Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu"mang, Senin, 8 April nanti, akan berlangsung super ketat dari pihak kepolisian dan TNI.

Pihak kepolisian yang akan menurunkan 3.100 personel gabungan Polri dan TNI, telah melakukan gelar pasukan pengamanan pelantikan gubernur dan wakil gubernur Sulsel di halam rumah jabatan Gubernur Sulsel, Jumat (5/4).

Gelar pasukan ini dipimpin perwira tinggi dari Mabes Polri, yakni Kepala Badan Pemeliharaan Keamanan (Kabaharkam) Polri Komjen Oegroseno, dan disaksikan langsung Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo, Kapolda Sulselbar Irjen Pol Mudji Waluyo, serta Pangdam VII/Wirabuana Mayjen TNI Muhammad Nizam.

   

Dalam skema pengamanan yang disusun Polri dan TNI, pola pengamanan dibagi menjadi empat ring, terdiri dari ring pertama akan dijaga 100 personel bersenjata lengkap, ring kedua 200 personel, ring ketiga 400 personel, dan ring keempat dijaga paling banyak, yakni 2.400 personel. Selain itu, 17 ruas jalan di sekitar rumah jabatan gubernur Sulsel akan ditutup total mulai pukul 08.00 hingga pukul 14.00 Wita.

   

MAKASSAR -- Pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu"mang, Senin, 8 April nanti, akan berlangsung super

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News