Pelantikan Jokowi, Prabowo dan Mega Tidak Diundang

Pelantikan Jokowi, Prabowo dan Mega Tidak Diundang
Pelantikan Jokowi, Prabowo dan Mega Tidak Diundang
JAKARTA - Acara pelantikan pasangan calon gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo-Basuki T Purnama rencananya akan dihadiri oleh 2000 tamu undangan. Para undangan terdiri dari anggota DPRD, tokoh masyarakat, pengurus partai politik pengusung dan tim pendukung Joko Widodo-Basuki.

Namun, diantara 2000 undangan tersebut tidak ada nama Ketua Umum PDIP Megawati Sukarnoputri dan Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra Prabowo Subianto. Padahal, keduanya merupakan petinggi partai pengusung pasangan Jokowi-Ahok.

"Karena ini levelnya daerah jadi kita hanya mengundang pengurus di tingkat daerah," ujar Sekretaris DPRD DKI, Manggara Pardede kepada wartawan di gedung DPRD DKI Jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat, Kamis (11/10).

Meski begitu, sambung Manggara, Mega dan Prabowo tetap bisa datang ke acara pelantikan. Namun, mereka harus menggunakan jatah undangan pengurus parpol atau keluarga gubernur dan wakil gubernur.

JAKARTA - Acara pelantikan pasangan calon gubernur DKI Jakarta terpilih, Joko Widodo-Basuki T Purnama rencananya akan dihadiri oleh 2000 tamu undangan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News