Pelantikan Ranting IPK Ricuh, Dua Korban Luka Luka

Pelantikan Ranting IPK Ricuh, Dua Korban Luka Luka
Pelantikan Ranting IPK Ricuh, Dua Korban Luka Luka
LUBUK PAKAM-Pelantikan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau, yang berlokasi dibelakang eks biskop Ria, di Desa Tanjung Mulia, memakan korban luka luka, Minggu (4/11) sekitar 17. 23 wib. Kedua korban Herman (25) warga Gang Pembangunan Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau, Oloan Simarmata (32) warga Jalan Bersama Kelurahan Cemara, Lubuk Pakam, yang mengenakan seragam IPK.

Tanda akan terjadinya kericuaan mulai terlihat sebelum pelaksanan pelantikan ranting IPK Desa Tanjung Mulia periode 2012-2017 dimulai, terlihat dari dicabutnya umbul-umbul IPK yang terpasang di sepanjang Jalan Pagar Merbau oleh oknum yang tidak diketahui identitasnya. Pencabutan umbul-umbul itu tidak dipermasalahkan anggota IPK.

Namun, tiba tiba Herman mendatangi massa Pemuda Pancasila (PP) yang sedang berkumpul di depan gedung bekas bioskop Ria. Ketika itu pria yang memiliki dua anak orang anak meminta kepada massa PP agar jangan mengganggu atau membuat keributan saat pelaksanaan pelantikan pengurus ranting IPK.

Ketika menemui massa PP yang rata-rata dikenalnya itu, Herman yang belum diketahui identitasnya apakah anggota IPK atau PP berucap kalau ada yang mengganggu pelantikan akan dibacoknya, sambil memperagakan parang yang dibawanya sebelumnya ke lengan kirinya sendiri.

LUBUK PAKAM-Pelantikan Ranting Ikatan Pemuda Karya (IPK) Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau, yang berlokasi dibelakang eks biskop Ria, di

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News