Pelapor Pencurian Pulsa Diancam Dibunuh

Pelapor Pencurian Pulsa Diancam Dibunuh
Pelapor Pencurian Pulsa Diancam Dibunuh
JAKARTA — Disaat Polisi tengah berusaha mengungkap kasus pencurian pulsa yang kini banyak dikeluhkan warga, nasib naas justru menimpak Hendry Kurniawan, salah seorang pelapor pencurian pulsa itu. Kamis (3/11) Hendery melaporkan tindak penganiayaan yang dilakukan seorang tak dikenal kepada Polda Metro Jaya. Tudingannya, Hendry dianiaya oleh orang tersebut karena melanjutkan pengaduannya ke Polisi mengenai pencurian pulsa itu.

‘’Dia ini salah satu pelapor pencurian pulksa di Polda Metro. Dimana, pada saat yang bersangkutan sedang menunggu angkutan di Lebak Bulus, dihampiri oleh dua orang menggunakan sepeda motor, menanyakan apakah dia yang melaporkan kasus pencurian pulsa di Polda Metro,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Jumat (4/11) siang.

Peristiwa ini sendiri terjadi Selasa 1 November 2011 dini hari saat Hendry menunggu angkutan kota di Lebak Bulus. Saat itulah dua orang tersebut menghampiri dan mengancam jika Hendry melanjutkan laporan akan dibunuh. Tak hanya mengancam, sejumlah pukulan juga diterima Hendry dari pria yang tak dikenalnya itu. ‘’ Kemudian, langsung kakinya ditendang, serta mukanya ditampar dan diancam juga akan di bunuh,’’ tambah Saud.

Keesokan harinya, ancaman berikutnya diterima Hendry, di Bogor. Pria misterius itu mengancam akan menghabisi Hendry jika melanjutkan laporannya ke polisi. Namun kali ini ancaman itu tak disertai dengan penganiayaan fisik. Karena itulah peristiwa itu, kini telah dilaporkan ke Polda Metro Jaya.

JAKARTA — Disaat Polisi tengah berusaha mengungkap kasus pencurian pulsa yang kini banyak dikeluhkan warga, nasib naas justru menimpak Hendry

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News