Pelapor Raffi ke BNN Pilih Berhenti dari Infotainment

Pelapor Raffi ke BNN Pilih Berhenti dari Infotainment
Pelapor Raffi ke BNN Pilih Berhenti dari Infotainment
JAKARTA - Perempuan berinisial R yang mengaku melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN), terpaksa kehilangan pekerjaan. R yang sebelumnya berprofesi sebagai reporter sebuah infotainment di Jakarta, terpaksa mengundurkan diri setelah melaporkan Raffi. 

“Saya tidak menyesal (kehilangan pekerjaan). Saya tahu juga pasti dijauhi para artis. Semua memang harus terjadi,” beber R saat jumpa pers di kawasan Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (25/2). R mengaku mundur dari tempatnya bekerja sejak 22 Februari lalu.

Meski demikian R mengaku puas melihat Raffi ditangkap BNN dan direhabilitasi di Panti Rehabilitasi Lido. “Puaslah, akhirnya semua terungkap semua,” akunya.

Meski mengaku sering meliput kegiatan artis, namun R mengaku tak kenal pribadi dengan R maupun Yuni Shara. “Saya tidak mengenal dekat dan  tidak bercerita dengan RA (Raffi) maupun YS (Yuni). Hanya sebagai reporter dengan narasumber,” pungkasnya.

JAKARTA - Perempuan berinisial R yang mengaku melaporkan Raffi Ahmad ke Badan Narkotika Nasional (BNN), terpaksa kehilangan pekerjaan. R yang sebelumnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News