Pelatih Karate Marah, Lempar Kursi ke Arena

Pelatih Karate Marah, Lempar Kursi ke Arena
Pelatih Karate Marah, Lempar Kursi ke Arena
PEKANBARU - Cabang olahraga (cabor) karate kembali menimbulkan kontroversi. Setelah Jawa Timur (Jatim) yang merasa kemenangannya dicuri oleh wasit panel beberapa waktu lalu, kini giliran tim Jawa Tengah (Jateng) yang mencak-mencak karena ulah wasit panel di GOR Tri Buana Pekanbaru Kamis (13/9) tadi.

Kericuhan terjadi saat pertarungan babak perempatfinal kelas 55 kg putra, antara Imam Tauhid asal Jawa Tengah, dengan Tebing Hutapea, atlet DKI Jakarta. Pertandingan yang berakhir dengan kemenangan Tebing 4-2 ini ternyata memantik emosi dari kontingen Jateng.

Pelatih Jateng, Munginsidi tanpa dikomando langsung mengambil kursi dan melemparkannya ke arena pertandingan. Dia juga mengejar, mendorong wasit dan juri pertandingan. Situasi makin runyam ketika kontingen Jateng juga tersulut emosinya. Mereka ikut-ikutan masuk ke lapangan.

Di tribun penonton juga tak kalah panas. Ada beberapa penonton yang melempar botol air mineral ke arena. "Wasit sangat tidak fair. Keputusannya jelas tidak adil," teriak salah satu penonton.

PEKANBARU - Cabang olahraga (cabor) karate kembali menimbulkan kontroversi. Setelah Jawa Timur (Jatim) yang merasa kemenangannya dicuri oleh wasit

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News