Pelatih Klaim Villa Lebih Cerdas Dari Falcao

Pelatih Klaim Villa Lebih Cerdas Dari Falcao
David Villa. FOTO: getty images

jpnn.com - MADRID- Tak ada yang meragukan kehebatan Falcao ketika berbaju Atletico Madrid. Dari 90 pertandingan, striker berjuluk Si Macan tersebut mengoleksi 70 gol. Sebuah catatan yang membuat kepergian Falcao ditangisi penggemar Atletico.

Namun, kedatangan David Villa setidaknya bisa mengobati luka fans Atletico. Villa, meskipun musim lalu melempem bersama Barcelona, tetaplah striker hebat. Bahkan, pelatih Atletico, Diego Simeone mengatakan bahwa Villa memiliki kemampuan lebih baik dari Atletico.

“Falcao adalah pemain yang hebat di Atletico. Kami semua selalu berusaha memberikan dukungan padanya. Villa ada di posisi yang sama. Villa memiliki kualitas teknik yang bagus, namun mempunyai pemahaman yang lebih baik tentang pertandingan dibanding Falcao,” terang Simeone seperti dilansir Marca, Minggu (4/8).

Pujian yang dilontarkan Simeone bisa jadi merupakan pelecut agar Villa tampil trengginas di laga pertama Atletico di ajang resmi. Atletico bakal bersua Barcelona di ajang Supercopa pada 21 Agustus mendatang.

Seperti diketahui, Barcelona adalah mantan tim Villa. Mengingat tidak ada striker yang lebih mumpuni selain Villa, Simeone tentu berharap daya ledak mantan striker Valencia tersebut. Simeone mengakui bahwa Barcelona adalah lawan yang berat.

“Untuk bermain seperti Barcelona, Anda harus memiliki pemain terbaik di Spanyol, dunia dan Eropa. Serta harus memiliki Messi. Semua orang jatuh cinta dengan gaya bermain Barcelona,” tegas pelatih asal Argentina tersebut. (jos/jpnn)


MADRID- Tak ada yang meragukan kehebatan Falcao ketika berbaju Atletico Madrid. Dari 90 pertandingan, striker berjuluk Si Macan tersebut mengoleksi


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News