Pelatih Lazio Kritik Para Striker

Pelatih Lazio Kritik Para Striker
Pelatih Lazio Kritik Para Striker

jpnn.com - ROMA- Lazio gagal mendekat ke pucuk klasemen sementara Grup J Liga Europa. Itu terjadi setelah Lazio hanya bermain imbang kontrak Apollon Limassol dengan skor 0-0 (0-0), Jumat (25/10) dini hari.

Hasil imbang tersebut membuat Lazio terpaku di urutan kedua klasemen sementara. Tim berjuluk Biancoceleste itu membukukan lima poin. Lazio dua angka di belakang Trabnzonspor yang menguasai klasemen sementara.

Pelatih Lazio, Vladimir Petkovic pun tak kuasa menahan kegeraman pada barisan ujung tombak timnya. Dalam laga itu, para striker Lazio memang banyak membuat peluang. Tercatat, Lazio membukukan 27 tembakan yang mengarah sasaran. Sayangnya, dari segudang peluang itu, Lazio tak bisa mengonversinya menjadi gol.

"Anak-anak perlu kerja keras lagi. Kami kurang beruntung meskipun memiliki banyak kesempatan. Kini kami harus tetap percaya diri bisa lolos ke babak 32 besar," terang Petkovic sebagaimana dilansir laman Sky Sport Italia, Jumat (25/10).

Pelatih asal Bosnia tersebut mengaku optimistis bisa membawa Lazio ke babak knock out. Alasannya, Lazio belum tersentuh kekalahan. Elang Roma, julukan lain Lazio membukukan dua hasil seri dan satu kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani.

"Kami harus tetap tenang. Seharusnya, kemenangan atas Apollon bisa membuat kami dekat ke puncak klasemen. Namun, kami ternyata tidak bisa melakukannya," tegas Petkovic. (jos/jpnn)


ROMA- Lazio gagal mendekat ke pucuk klasemen sementara Grup J Liga Europa. Itu terjadi setelah Lazio hanya bermain imbang kontrak Apollon Limassol


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News