Pelatih Liverpool Berharap Anfield Kembali Bergemuruh

Pelatih Liverpool Berharap Anfield Kembali Bergemuruh
Anfield Stadium. Foto: LiverpoolFC.Com

jpnn.com - LIVERPOOL -- Liverpool akan menjalani laga krusial menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Anfield Stadium, Minggu (30/3) malam WIB.

Liverpool yang kini hanya terpuat satu poin dari Chelsea punya peluang besar naik ke puncak klasemen. Syaratnya, The Reds harus bisa mengalahkan pasukan Tim Sherwood.

Rasa optimisme belakangan jauh lebih memayungi Liverpool. Hal itu tak lepas dari kemenangan tujuh kali secara beruntun Steven Gerrard Dkk. Sebaliknya, Spurs selalu kesulitan menghadapi tim unggulan di musim ini.

Optimisme kian berlipat karena Liverpool akan bermain di Anfield. Kandang yang selalu bising dan gaduh, dan merupakan pemain ke-12 Liverpool.

Pelatih Liverpool, Brendan Rodgers berharap Anfield kembali bergemuruh. Anfield, kata dia, adalah kaldron sesungguhnya dari sebuah arena dan dengan pasukan suporter di belakang Liverpool.

"Mudah-mudahan, kami mendapatkan dukungan seperti itu (gemuruh) lagi. Kami harus mengambil keuntungan penuh dari (dukungan) itu," kata Rodgers di situs resmi Liverpool.

"Ini benar-benar inspiratif. Jika kita bisa mendapatkan hal yang sama akhir pekan ini, kemudian membuat stadion menjadi berisik seperti yang kita bisa, maka mudah-mudahan kita bisa memicu pemain meraih kemenangan yang lain," harap Rodgers. (abu/jpnn)

LIVERPOOL -- Liverpool akan menjalani laga krusial menghadapi Tottenham Hotspur dalam lanjutan English Premier League (EPL) di Anfield Stadium, Minggu


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News