Pelatih Liverpool Berharap City Tersandung

Pelatih Liverpool Berharap City Tersandung
Pelatih Liverpool Berharap City Tersandung

jpnn.com - LONDON - Persaingan perebutan gelar Liga Inggris kini semakin panas. Liverpool  dan Manchester City kini menjadi dua kandidat utama juara, sama-sama mengoleksi 80 poin dari 36 pertandingan.  Jumlah gol yang mereka cetak pun sama, 96.

Hanya saja jumlah kemasukan yang lebih kecil  membuat City berhak di tempat pertama. Jala  Liverpool menderita  sembilan gol kebobolan lebih banyak dari City.

Namun demikian pelatih Liverpool, Brendan Rodgers belum mau menyerah untuk memenangkan gelar juara musim ini. Menurutnya  persaingan masih kuat dan peluang kedua kubu masih sama besar.

Baginya, meski lebih diunggulkan dalam selisih gol, City masih mungkin tersandung karena harus menyapu bersih dua laga tersisa. ‘’Ini pertanyaan yang sulit bagi City,’’ ujarnya seperti dilansir Tribal Football, Senin (5/5).

‘’Tidak peduli bagaimana caranya, pada tahap ini musim ini memainkan tiga laga yang benar benar penting merupakan tugas  yang benar-benar berat,’’ tambahnya.

Liverpool mempunyai kesempatan untuk kembali memimpin klasemen sekaligus memangkas selisih gol saat bertamu ke  kandang Crystal Palace, Selasa (6/5) dini hari WIB.  

Bagi The Reds -julukan Liverpool- mencetak lima gol dalam satu pertandingan bukan hal yang mustahil.

Namun jumlah itu belum tentu menjadi jaminan untuk mengejar defisit gol  tersebut mengingat City tidak kalah produktif musim ini. Dimana mereka akan melakoni dua laga sisa di di markas mereka sendiri.

LONDON - Persaingan perebutan gelar Liga Inggris kini semakin panas. Liverpool  dan Manchester City kini menjadi dua kandidat utama juara, sama-sama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News