Pelatih Lokal Tak Takut Bersaing

Pelatih Lokal Tak Takut Bersaing
Pelatih Lokal Tak Takut Bersaing
JAKARTA - Perhelatan BSI Proliga 2013 ini tetap diwarnai kehadiran pelath asing dan pemain asing. Dibesut pelatih asing dan memiiki pemain manca diharapakan menaikkan pamor serta kualitas tim-tim yang berpartisipasi di kompetisi voli profesional tanah air itu.

   

Direktur BSI Proliga Hanny Surkatty mengucapkan regulasi pemain asing tak mengalami perubahan dari tahun sebelumnya. Yakni maksimal tiga pemain asing serta minimal satu pemain per tim. 

"Terserah mau pakai asing yang kualitasnya istimewa atau biasa. Pokoknya sesuai kuota. Biasanya kalau komposisi pemain lokalnya sudah bagus, klub mencari pemain asing biasa dengan harga yang bisa dikatakan bersahabat," tutur Hanny, Sabtu (9/2).

   

Nah, untuk pemain asing dari daftar yang masuk ke hingga Proliga kemarin mencapai 20 pemain. Sedang untuk pelatih asing ada lima orang. Klub yang memakai jasa asing adalah tim putra-putri Jakarta BNI 46, tim putri Jakarta Elektrik PLN, tim putra Surabaya Samator, serta tim putra Jakarta Pertamina Energi.

   

JAKARTA - Perhelatan BSI Proliga 2013 ini tetap diwarnai kehadiran pelath asing dan pemain asing. Dibesut pelatih asing dan memiiki pemain manca

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News