Pelatih Minta Pemain Lazio Lebih Garang

Pelatih Minta Pemain Lazio Lebih Garang
Para penggawa Lazio merayakan gol ke gawang Apollon dalam lanjutan Europa League. FOTO: getty images

jpnn.com - ROMA- Performa Lazio musim ini belum juga memuaskan. Di Serie A, Lazio masih terseok-seok di klasemen sementara. Hal yang sama juga terjadi di Europa League. Tim berjuluk Elang Roma tersebut hanya menang tipis dengan skor 2-1 kala menjamu Apollon di Stadion Olimpico, Roma, Jumat (8/11).

Dua gol Lazio diborong Sergio Floccari di menit ke-14 dan 37. Sementara, gol hiburan Apollon disumbangkan Fotis Papoulis di menit ke-39. Hasil itu memang membuat kans Lazio lolos ke babak 32 besar semakin terbentang lebar.

Tapi, pelatih Lazio, Vladimir Petkovic tak puas dengan performa yang ditunjukkan anak asuhnya. Petkovic menilai, Lazio seharusnya menang dengan selisih gol yang lebih banyak. Pasalnya, Lazio memiliki sejumlah peluang emas. Karena itu, Petkovic meminta anak asuhnya tampil lebih ganas.

"Kami harus tetap tenang, namun juga garang untuk memenangi pertandingan seperti ini. Saya hanya melihat Lazio bagus di babak pertama," terang Petkovic sebagaimana dilansir laman Football Italia, Jumat (8/11).

Petkovic juga meminta para pemain Lazio tidak egois. Secara khusus, dia menunjuk Keita Balde. Menurutnya Balde terlalu bernafsu untuk menunjukkan kemampuan individualnya dalam pertandingan tersebut.

"Balde masih muda. Dia terlihat sangat egois karena ingin mencetak gol dan mendongkrak rasa percaya dirinya. Saya hanya ingin tim ini bermain dengan lebih ganas," tegas Petkovic. (jos/jpnn)


ROMA- Performa Lazio musim ini belum juga memuaskan. Di Serie A, Lazio masih terseok-seok di klasemen sementara. Hal yang sama juga terjadi di Europa


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News