Pelatih Nadal Kecewa Sikap Penonton Australia

Pelatih Nadal Kecewa Sikap Penonton Australia
Pelatih Nadal Kecewa Sikap Penonton Australia

jpnn.com - MELBOURNE - Pelatih Rafael Nadal, Toni Nadal, menyampaikan kekecewaannya pada sikap fans tenis di Australia. Toni tak habis pikir ketika Nadal di-boo para supporter dalam partai final Australia Open 2014, Minggu (26/1).

Padahal, saat itu Nadal tengah mengalami masalah dengan punggung. Hal itulah yang membuat Nadal menghentikan permainan untuk meminta perawatan pada fisioterapis di lapangan.

Sayangnya, penonton justru meledek petenis peringkat pertama dunia itu. Hal itu sekaligus menambah kekecewaan Nadal setelah dikalahkan Stanislas Wawrinka pada grand slam pembuka tahun ini.

“Saya tak setuju penonton melakukan hal itu. Nadal selalu memberikan yang terbaik di turnamen ini dan di semua kejuaraan. Dia tahu penonton sudah membeli tiket untuk menyaksikan laga,” terang Toni di laman SMH, Selasa (28/1).

Toni menambahkan, para penonton seolah tak mau tahu dengan insiden yang menimpa keponakannya itu. Padahal, saat itu Nadal benar-benar berjuang melawan sakit yang mendera punggungnya.

“Para penonton tak tahu apa yang terjadi. Saya bisa melihatnya. Saya hanya berharap public tahu bahwa Nadal selalu terus berusaha. Namun, terkadang penonton tak berpikir sampai di situ,” tegas Toni. (jos/jpnn)


MELBOURNE - Pelatih Rafael Nadal, Toni Nadal, menyampaikan kekecewaannya pada sikap fans tenis di Australia. Toni tak habis pikir ketika Nadal di-boo


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News