Pelatih Persita Sesali Gol Pertama Persija

Pelatih Persita Sesali Gol Pertama Persija
Pemain Persija Emmanuel Kenmogne berusaha menjangkau bola pada laga Indonesia Super League antara Persija Jakarta melawan Persita Tangerang di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Rabu (26/6). Persija menang atas lawannya dengan skor 5-0. Foto: Ricardo/JPNN
JAKARTA - Persita Tangerang menerima kekalahan telak 0-5 dari Persija Jakarta, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Senayan Jakarta, Rabu (26/6). Salah satu yang dianggap sebagai runtuhnya pertahanan Persita adalah gol pertama Persija pada menit ke-15.

Pelatih Persita, Simon Pablo Elissetche Correa, menyesalkan lahirnya gol pertama Persija Jakarta yang dicetak Emanuel "Pacho" Kenmogmen itu. Menurutnya, gol itu tidak akan terjadi andai koordinasi lini belakang lebih bagus.

"Ada kesalahan waktu gol pertama. Ada salah komunikasi antara Leo dan Ledi Utomo," kata Correa, pada sesi konferensi pers usai pertandingan.

Memasuki jeda pertandingan babak kedua, Correa yang ingin memburu gol penyeimbang memerintahkan anak asuhnya untuk keluar menyerang. Tapi hasilnya negatif. Pada babak kedua, Persita justru kebobolan empat gol.

JAKARTA - Persita Tangerang menerima kekalahan telak 0-5 dari Persija Jakarta, dalam lanjutan Indonesia Super League (ISL) di Stadion Utama Gelora

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News