Pelatih Rusia Sebut Slovakia Sedang Hoki

Pelatih Rusia Sebut Slovakia Sedang Hoki
Leonid Slutsky menyebut Slovakia lebih beruntung. FOTO: AFP

jpnn.com - LILLE - Leonid Slutsky, pelatih Rusia, menyebut Slovakia sedang Hoki sehingga mampu meraih kemenangan 2-1 pada Rabu (15/6) malam WIB. Dalam laga itu, Rusia memang tampil lebih dominan dan lebih sering mengancam gawang Slovakia. 

Gol-gol Slovakia lahir di babak pertama berkat aksi Vladimir Weiss dan Marek Hamsik. Pertama lewat skema serangan balik, kedua melalui situasi set piece. 

"Hari ini, Slovakia sedang hoki. Mereka lebih beruntung dari kami. Saya tidak menyalahkan pemain karena kami tak pantas kalah," sebut Slutsky kepada Uefa.com. 

"Jika Anda melihat permainan yang kami tunjukkan, apakah layak kalah? Kami mampu mengontrol sepanjang laga." imbuhnya. 

Meski kalah, Rusia masih berpeluang melaju ke-16 besar. Syaratnya adalah menang atas Wales pada laga terakhir fase grup dan itu menjadi harga mati. 

Slutsky pun yakin bisa meraih poin maksimal jika Rusia mampu bermain seperti saat ini. 

Namun, kemenangan saja tak cukup. Rusia tetap harus tergantung dari hasil laga tim lain. Terutama laga Inggris vs Wales yang digelar pada Kamis (16/6) malam WIB. (epr/JPNN)


LILLE - Leonid Slutsky, pelatih Rusia, menyebut Slovakia sedang Hoki sehingga mampu meraih kemenangan 2-1 pada Rabu (15/6) malam WIB. Dalam laga


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News