Pelatih Timnas U-23 Dibahas di Rapat Exco PSSI

Pelatih Timnas U-23 Dibahas di Rapat Exco PSSI
Pelatih Timnas U-23 Dibahas di Rapat Exco PSSI
JAKARTA - Siapa pelatih Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games Myanmar 2013 masih menjadi teka-teki. Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak Prima) sebenarnya sudah mewacanakan untuk mengangkat Rahmad Darmawan (RD) sebagai pelatih 'Garuda Muda', namun hal tersebut belum terealisasi karena masih harus dikoordinasikan dengan PSSI.

Di lain sisi, Badan Tim Nasional (BTN) yang mendapat mandat dari PSSI untuk mengurus timnas senior dan timnas U-23, justru mengajukan Luis Manuel Blanco sebagai pelatih.

Penentuan siapa yang akan mengisi posisi pelatih timnas U-23 akan dibahas PSSI dalam rapat eksekutif komite (exco). Jika tidak bergeser rapat exco PSSI akan digelar 5 April mendatang.

"Masalah pelatih dan segala yang berurusan dengan timnas U-23 harus ada pembicaraan dengan Satlak Prima. Untuk SEA Games, Satlak Prima yang punya biaya dan mengatur seluruh teknisnya. Tapi tetap federasi akan dilibatkan. Posisinya kita di sini adalah eksekutor," kata anggota Exco PSSI Toni Aprilani di Jakarta, Selasa (2/4).

JAKARTA - Siapa pelatih Timnas Indonesia U-23 di ajang SEA Games Myanmar 2013 masih menjadi teka-teki. Satuan Pelaksana Program Indonesia Emas (Satlak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News