Pelatih Yunani Puji Kolombia Bermain Sangat Bagus

Pelatih Yunani Puji Kolombia Bermain Sangat Bagus
Pelatih Yunani, Fernando Santos. Getty Images.

jpnn.com - BELO HORIZONTE - Yunani menuai hasil sangat buruk pada laga perdana Piala Dunia 2014. Negeri Para Dewa, julukan Yunani ditekuk Kolombia dengan skor 0-3 (0-1) pada laga perdana Grup C di Estadio Mineirao, Belo Horizonte, Sabtu (14/6) malam WIB.

Pelatih Yunani, Fernando Santos pun menunjukkan sikap jantan. Pria asal Portugal itu tak ragu memuji permainan impresif yang ditunjukkan Kolombia sepanjang pertandingan.

"Saat Anda kalah tiga gol tanpa balas di sebuah laga, Anda harus mengucapkan selamat pada lawan. Sebab, mereka bermain sangat bagus," terang Santos di laman Marca.

Kekalahan itu membuat Yunani terancam angkat koper lebih dini. Namun, Yunani masih memiliki peluang untuk melaju ke fase knock out. Syaratnya, Yunani harus bisa menyapu bersih dua laga tersisa.

"Kami harus berdiskusi untuk menganalisa sisi positif dan negatif dalam pertandingan ini. Kami mesti menaikkan lagi kepercayaan diri untuk melawan Jepang," tegas Santos.(jos/jpnn)


BELO HORIZONTE - Yunani menuai hasil sangat buruk pada laga perdana Piala Dunia 2014. Negeri Para Dewa, julukan Yunani ditekuk Kolombia dengan skor


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News