Pelatnas Tak Berani Target Tinggi

Pelatnas Tak Berani Target Tinggi
Pelatnas Tak Berani Target Tinggi
JAKARTA - Setelah dinaungi ketidakpastian, pebulu tangkis tunggal putra Pelatnas Sony Dwi Kuncoro akhirnya bisa merasakan kejuaraan pertamanya pada tahun ini. Dia bakal turun di kejuaraan All England yang berlangsung pada 8-13 Maret mendatang.

Kabar tersebut diutarakan oleh pelatih tunggal putra Pelatnas PB PBSI Cipayung Agus Dwi Santoso, Kamis (3/3). Dia memastikan bahwa kondisi pebulu tangkis berusia 26 tahun sudah mengalami perkembangan yang signifikan. "Sony sudah siap. Kondisinya sudah cukup baik untuk tampil. Dari latihan yang dilakukan selama ini, cederanya sudah tidak menganggu," katanya saat ditemui di Pelatnas Cipayung.

Menurut Agus, anak didiknya tersebut sudah lama tidak turun di kejuaraan karena cedera yang dialaminya. Terakhir, Sony mengayunkan raketnya pada kejuaraan bulu tangkis Taiwan Open, Juli 2010 lalu.

Agus menjelaskan lamanya proses penyembuhan yang dilakukan karena akumulasi cedera  yang didapatkan Sony. Setelah sempat mengalami cedera punggung, pebulu tangkis kelahiran Surabaya itu  berturut-turut mengalami cedera di pinggang dan pinggul.

JAKARTA - Setelah dinaungi ketidakpastian, pebulu tangkis tunggal putra Pelatnas Sony Dwi Kuncoro akhirnya bisa merasakan kejuaraan pertamanya pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News