Pellegrini Anggap City Belum Maksimal Meski Menangi Laga Derby

Pellegrini Anggap City Belum Maksimal Meski Menangi Laga Derby
Manchester City. Foto: BBC

jpnn.com - MANCHESTER - Manchester City sukses memenangi derby Manchester jilid pertama musim ini. Itu terjadi setelah City berhasil menekuk Manchester United dengan skor 1-0 (0-0) pada pekan kesepuluh Premier League 2014/2015 di Etihad Stadium, Minggu (2/11) malam WIB.

Kemenangan itu membuat City melesat ke posisi ketiga klasemen sementara dengan koleksi 20 angka. Meski begitu, pelatih City, Manuel Pellegrini menilai anak asuhnya tak tampil maksimal.

“Kami bermain baik hingga akhirnya mencetak gol. Namun, setelah itu kami tak terlalu bagus. Itu bisa terjadi karena intensitas pertandingan,” terang Pellegrini di lama resmi City.

Menurut pelatih asal Chili tersebut, Sergio Aguero dkk terlihat mengendorkan serangan usai mencetak gol. Alhasil, para pemain MU terlihat leluasa menguasai permainan.

“Kami sempat kehilangan irama permainan dan berhenti menekan MU. Namun, yang paling penting adalah memenangkan laga derby. Saya senang dengan kemenangan ini,” tegas Pellegrini.(jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
Van Gaal: Smalling Bodoh!

MANCHESTER - Manchester City sukses memenangi derby Manchester jilid pertama musim ini. Itu terjadi setelah City berhasil menekuk Manchester United


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News