Pellegrini Belum Pasti Tangani Manchester City

Pellegrini Belum Pasti Tangani Manchester City
Pellegrini Belum Pasti Tangani Manchester City
MALAGA - Pelatih Malaga Manuel Pellegrini benar-benar sukses membuat teka-teki besar mengenai masa depannya. Disebut-sebut bakal berlabuh ke Manchester City pada musim baru nanti, pelatih Malaga itu malah memilih untuk tak mau membicarakan tentang kelanjutan karirnya.

Bahkan, pelatih asal Chili itu mengisyaratkan tak akan menukangi City musim anyar nanti. Sebab, dia merasa mendapat banyak tawaran dari klub-klub top Eropa lainnya. Artinya, City bukanlah sebuah tujuan utama melainkan cuma pilihan.

“Saya merasa sangat beruntung karena memiliki beberapa pilihan bagus. Manchester City adalah salah satu pilihan,” terang Pellegrini seperti dilansir Goal, Senin (27/5).

Mantan pelatih Real Madrid ini benar-benar tertutup mengenai masa depannya. Meski sudah disebut-sebut akan menahkodai The Citizens -julukan City-, Pellegrini ternyata tak juga memberi kepastian.

MALAGA - Pelatih Malaga Manuel Pellegrini benar-benar sukses membuat teka-teki besar mengenai masa depannya. Disebut-sebut bakal berlabuh ke Manchester

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News