Pellegrini Calon Terkuat Pelatih Chelsea

Pellegrini Calon Terkuat Pelatih Chelsea
CALON TERKUAT: Pelatih Malaga Manuel Pellegrini. FOTO: ist
LONDON - Kesuksesan membawa Malaga ke permainan terbaiknya membuat Manuel Pellegrini dikaitkan dengan Chelsea. Pelatih asal Cili tersebut kabarnya menjadi kandidat terkuat untuk menggantikan posisi Rafael Benitez musim depan.

Agen Pellegrini Jesus Martinez mengatakan, dirinya sudah melakukan kontak informal dengan Chelsea dalam beberapa hari terakhir. "Chelsea dan beberapa klub memang sudah bertanya, tapi hanya lewat perantara. Bukan hal yang resmi," terang Martinez kepada koran El Mercurio Kamis (28/2).

Pellegrini memang dikaitkan banyak klub seiring racikan mautnya membawa Malaga bersaing di papan atas La Liga serta Liga Champions. Padahal, Malaga memulai musim dengan compang-camping. Itu terjadi setelah Malaga sempat dikabarkan mengalami utang nan menggunung.

Selain Chelsea, beberapa klub juga dikaitkan dengan mantan arsitek Real Madrid tersebut. Martinez menambahkan, kliennya memang sangat ingin mencoba atmosfer liga lain.

LONDON - Kesuksesan membawa Malaga ke permainan terbaiknya membuat Manuel Pellegrini dikaitkan dengan Chelsea. Pelatih asal Cili tersebut kabarnya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News