Pellegrini Jagokan Yaya Toure Jadi Pemain Terbaik

Pellegrini Jagokan Yaya Toure Jadi Pemain Terbaik
Pellegrini Jagokan Yaya Toure Jadi Pemain Terbaik

jpnn.com - MANCHESTER - Yaya Toure menjalani salah satu musim terbaiknya di sepak bola profesional. Yaya sukses membawa Manchester City bersaing ketat merebut gelar juara Premier League musim ini. Performa Yaya makin kinclong jika menilik torehan golnya bersama City musim ini. Total, gelandang asal Pantai Gading itu sudah membukukan 17 gol di Premier League sejauh ini.

Jumlah itu tentu sangat istimewa. Sebab, Yaya adalah gelandang. Hal itulah yang membuat pelatih City, Manuel Pellegrini bahagia. Pellegrini pun mendukung Yaya menjadi pemain terbaik musim ini.

"Saya pikir dia menjalani musim yang sangat bagus sejauh ini. Saya berharap dia bisa terus melanjutkannya. Harapannya, kami bisa memetik gelar dan dia menjadi pemain terbaik," terang Pellegrini pada Tribal Football, Sabtu (29/3).

Pellegrini lantas membandingkan Yaya dengan bomber Liverpool, Luis Suarez. Menurut Pellegrini, kedua pemain itu memiliki performa yang impresif. Namun, Yaya terlihat menonjol karena menjadi gelandang dengan gol terbanyak.

"Keduanya sama-sama menjalani musim yang mengesankan. Namun, Yaya adalah salah satu gelandang terbaik di dunia. Tidak masalah jika dia adalah pemain Eropa, Afrika ataupun Amerika Selatan," tegas Pellegrini. (jos/jpnn)

 


MANCHESTER - Yaya Toure menjalani salah satu musim terbaiknya di sepak bola profesional. Yaya sukses membawa Manchester City bersaing ketat merebut


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News