Pellegrini Masih Berteka-Teki

Pellegrini Masih Berteka-Teki
Pellegrini Masih Berteka-Teki
MANCHESTER- Manchester City sudah memecat Roberto Mancini dari kursi pelatih. Manuel Pellegrini pun disebut-sebut bakal merapat ke Etihad Stadium di musim depan. Namun, hingga kini, belum ada kepastian mengenai pergantian tersebut. Pellegrini terkesan memilih memainkan teka-teki mengenai suksesi itu.

Meski sudah santer diberitakan, pelatih Malaga tersebut tak mau menanggapinya. Dia mengaku belum berbicara sama sekali dengan manajemen City. Mantan pelatih Real Madrid tersebut mengungkapkan, dirinya ingin menghormati kontrak yang masih tersisa dengan Malaga.

“Saya memiliki kontrak dengan Malaga. Saya tidak berbicara dengan siapapun. Belum ada satupun perjanjian mengenai kerjasama antara saya dengan pihak luar,” terang Pellegrini seperti dilansir BBC, Selasa (14/5).

Seolah menegaskan, pria yang pernah menangani Villareal tersebut juga menyatakan bahwa dirinya merasa beruntung bisa melatih Malaga. Namun, dia juga mengaku sangat diberkati karena bisa dikaitkan dengan banyak klub setiap musimnya.

MANCHESTER- Manchester City sudah memecat Roberto Mancini dari kursi pelatih. Manuel Pellegrini pun disebut-sebut bakal merapat ke Etihad Stadium

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News