Pellegrini Merasa Happy Meski City Bermain Seri

Pellegrini Merasa Happy Meski City Bermain Seri
Pellegrini Merasa Happy Meski City Bermain Seri

jpnn.com - STOKE - Hasil imbang yang diraih Manchester City ketika melawat ke kandang Stoke City ternyata tak diratapi Manuel Pellegrini. Dia mengaku cukup senang setelah City mendapatkan poin di Britannia Stadium yang merupakan kandang Stoke.

Padahal, dalam laga itu sebenarnya City mampu mendominasi pertandingan. Yaya Toure dkk sukses membukukan ball possession sebanyak 58 persen.

Namun, City tidak tajam. Mereka nyaris tak memiliki peluang emas untuk mengoyak jala Stoke. Sebaliknya, Stoke memiliki sejumlah kesempatan untuk melesakkan gol.

"Pertandingan di kandang Stoke selalu saja menyulitkan. Karena itu, bisa mendapatkan satu poin adalah hal yang bagus," terang Pellegrini seperti dilansir laman BBC.

Pelatih asal Chili tersebut mengacu pada banyaknya pemain City yang baru kembali membela negaranya masing-masing di ajang kualifikasi Piala Dunia 2014.

"Ini pekan yang sulit karena pemain kami baru saja membela Timnas. Kami cuma berkumpul sehari. Apalagi kami juga memiliki jadwal Liga Champions tengah pekan mendatang," tegas mantan nahkoda Real Madrid tersebut. (jos/jpnn)

 


STOKE - Hasil imbang yang diraih Manchester City ketika melawat ke kandang Stoke City ternyata tak diratapi Manuel Pellegrini. Dia mengaku cukup


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News