Pellegrini Minta Aguero Comeback Januari

Pellegrini Minta Aguero Comeback Januari
Manuel Pellegrini. Foto: Dok/JPNN.Com

jpnn.com - MANCHESTER- Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini sadar betul dengan arti penting striker Sergio Aguero dalam game plan yang diterapkannya. Ketika Aguero absen, The Citizens, julukan City terlihat sangat kesulitan mencetak gol.

Karena itu, Pellegrini berharap Aguero segera fit. Aguero saat ini masih berkutat dengan cedera betis yang memaksanya absen selama delapan pecan. Namun, Pellegrini menilai durasi tersebut terlalu panjang bagi City.

Hal itulah yang membuat Pellegrini berharap bisa memainkan Aguero dalam laga sepanjang Januari nanti. Tanpa Aguero, City memang kurang tajam. Aguero kali terakhir bermain ialah ketika membantu City menjungkalkan Arsenal dengan skor 6-3.

Dua laga sesudahnya, City kesulitan mencetak gol. City hanya bisa menekuk Liverpool dan Newcastle United masing-masing dengan skor 2-1 dan 1-0.

“Aguero menjalani recovery dengan baik atas cedera betisnya. Saya berharap dia bisa fit pada Januari nanti,” terang Pellegrini sebagaimana dilansir laman Sky Sport, Selasa (31/12).

Di sisi lain, Pellegrini juga tengah pusing menyambut laga kontra Swansea City. Pasalnya, juara Premier League musim 2012 tersebut bakal kehilangan banyak pemain. Di antaranya ialah Martin Demichelis, Stevan Jovetic dan Micah Richards. Tapi, City tetap mematok target tiga angka.

“Sangat pentin bagi kami untuk tetap menjaga jarak dengan Arsenal. Ini adalah bulan yang sangat fantastis untuk kami. Kami bermain sepuluh kali dan menang sembilan kali. Di Premier League, kami menang enam kali,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


Berita Selanjutnya:
2014 Akan Jadi Milik City

MANCHESTER- Pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini sadar betul dengan arti penting striker Sergio Aguero dalam game plan yang diterapkannya.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News