Pellegrini Protes Kartu Merah Terhadap Kompany

Pellegrini Protes Kartu Merah Terhadap Kompany
Manuel Pellegrini. @MCFC

jpnn.com - MANCHESTER City harus berjuang keras saat mengalahkan tuan rumah Hull City di Kingston Communications Stadium, Sabtu (15/3) malam WIB. Kartu merah yang diterima Vincent Kompany di menit 10, membuat Manchester City harus bermain 10 orang selama 80 menit.

Kartu merah diberikan wasit setelah Kompany menjegal Nikica Jelavic di depan kotak penalti Manchester City. Andai tak diganjal, Jelavic akan langsung berhadapan dengan kiper Joe Hart. Wasit L Mason yang ada di dekat kejadian langsung memberi kartu merah untuk Kompany.

Namun pelatih Manchester City, Manuel Pellegrini tidak setuju dengan wasit. Menurutnya, justru Jelevic yang terlebih dahulu melakukan pelanggaran terhadap Kompany.

"Wasit tidak melihat, Jelevic yang lebih dulu melanggar Kompany," kata Pellegrini seperti dilansir BBC usai pertandingan.

Kartu merah terhadap Kompany, kata pelatih asal Chile itu, membuat Hull City bisa mengimbangi permainan timnya. "Bermain dengan 10 orang selama 80 sangatlah sulit," ungkapnya. (abu/jpnn)


MANCHESTER City harus berjuang keras saat mengalahkan tuan rumah Hull City di Kingston Communications Stadium, Sabtu (15/3) malam WIB. Kartu merah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News