Pellegrini Tegaskan tak Jual Dzeko

Pellegrini Tegaskan tak Jual Dzeko
Pellegrini Tegaskan tak Jual Dzeko

jpnn.com - MANCHESTER - Masa depan Edin Dzeko terus menjadi bahan pembicaraan panas. Terutama dengan semakin dekatnya jendela bursa transfer musim dingin pada Januari 2014 mendatang. Dzeko dikabarkan siap angkat kaki dari Manchester City.

Penyerang asal Bosnia tersebut disebut tak puas dengan kesempatan bermain yang dimilikinya dalam beberapa musim terakhir. Musim ini, misalnya. Pemain berusia 27 tahun tersebut hanya menjadi starter dalam sembilan laga.

Beberapa klub pun sudah dikait-kaitkan dengan mantan striker Wolfsburg tersebut. Di antaranya ialah Arsenal, Borussia Dortmund, Inter dan AS Roma. Namun, pelatih City, Manuel Pellegrini langsung membentengi Dzeko.

“Dzeko tidak akan dijual. Saya menaruh kepercayaan padanya sebelum musim ini dimulai. Saat ini kepercayaan saya padanya semakin besar. Sangat penting bagi klub ini untuk memiliki skuad yang bagus,” terang Pellegrini di laman Telegraph, Rabu (4/12).

Dzeko bukan hanya satu-satunya striker yang dikabarkan bakal hengkang dari Etihad Stadium. Striker garang Sergio Aguero juga tak luput dari rumor transfer. Aguero dikabarkan bakal menyeberang ke Real Madrid di akhir musim nanti.

“Kami harus memainkan banyak pertandingan hingga April mendatang. Jika kami ingin mendapatkan tropi, kami membutuhkan pemain penting. Mungkin saat ini dia tidak banyak bermain seperti yang dinginkannya. Namun, dia tetap menjadi bagian penting tim ini,” tegas Pellegrini. (jos/jpnn)


MANCHESTER - Masa depan Edin Dzeko terus menjadi bahan pembicaraan panas. Terutama dengan semakin dekatnya jendela bursa transfer musim dingin pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News