Peluang Final Sesama Tim Indonesia

Peluang Final Sesama Tim Indonesia
Peluang Final Sesama Tim Indonesia
JAKARTA - Dua tim bulu tangkis Indonesia berpeluang bentrok di final Axiata Cup 2012. Setelah sehari sebelumnya tim Indonesia Garuda menang 2-1 atas Malaysia Tigers, kemarin siang tim Indonesia Rajawali menapakkan satu kakinya di babak final setelah mempermalukan tim Malaysia Leopards di hadapan ribuan pendukungnya sendiri di Stadium Badminton Cheras Kuala Lumpur dengan skor telak 3-0.

    

Tommy membuka kemenangan Indonesia Rajawali dengan mengalahkan Misbun Ramdan Misbun 21-17, 21-16. Di partai kedua pasangan ganda nomor 12 dunia, Alvent Yulianto Chandra/Hendra Aprida Gunawan mengalahkan juara dunia junior 2011, Nelson Heg/Teo Ee Yi dua gim langsung 21-15, 22-20. Dan kemenangan Rajawali disempurnakan oleh pemain tunggal Dionysius Hayom Rumbaka yang menang mudah 21-11 dan 2104 atas Zulfadli Zulkifli.

   

Peluang Indonesia Rajawali untuk lolos ke partai puncak sangat terbuka karena leg kedua semifinal akan dilangsungkan sore nanti pukul 15.30 WIB di Britama Arena Kelapa Gading. 

Setelah partai di Jakarta, malam nanti tim Indonesia Garuda akan menghadap tim Malaysia Tigers di Stadium Badminton Cheras Kuala Lumpur pukul 20.00 waktu setempat.

    

"Tim Rajawali sudah tampil maksimal. Hasil ini menjadi modal sangat berharga untuk menghadapi semifinal kedua di Jakarta. Kami tentu berharap tim bisa kembali menang sehingga harapan kita untuk menciptakan All Indonesia Final bisa terwujud," kata Yacob Rusdianto, Manajer Tim Rajawali saat dihubungi kemarin sore.

JAKARTA - Dua tim bulu tangkis Indonesia berpeluang bentrok di final Axiata Cup 2012. Setelah sehari sebelumnya tim Indonesia Garuda menang 2-1 atas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News