Peluang Gaet Pelatih Lokal

Nama Suharno Menguat

Peluang Gaet Pelatih Lokal
Peluang Gaet Pelatih Lokal
GRESIK - Peluang Persegres Gresik untuk mendatangkan pelatih asing sepertinya makin menipis. Buntunya negosiasi kontrak dengan Sergei Dubrovin mulai membuat pihak manajemen Persegres memikirkan opsi alternatif. Salah satunya dengan menyiapkan opsi pelatih lokal sebagai cadangannya.

Hingga kini, pihak manajemen memang belum menyebut siapa saja nama pelatih lokal yang sudah masuk dalam bidikannya. Walaupun akhir-akhir ini beberapa nama pelatih lokal sempat dikaitkan publik dengan Persegres. Salah satunya pelatih yang membesut Arema musim lalu, Suharno.

"Untuk pelatih lokal, saya sendiri belum begitu mengetahui siapa saja namanya. Tapi, kami merasa terhormat jika pelatih sekaliber beliau (Suharno, Red) bersedia untuk melamar ke klub ini. Semua orang kan pasti sudah tahu bagaimana sepak terjangnya," ujar CEO PT Persegres Jaka Samudra Gresik Syaiful Arif.

Menurutnya, sebelum ada kepastian siapa pelatih yang bakal direkrut jajarannya, masih terbuka peluang bagi siapapun pelatih untuk menukangi Persegres. Entah itu pelatih asing ataupun pelatih lokal. Akan tetapi, untuk urusan penentuan namanya, walaupun dia petinggi di Persegres, kewenangan itu bukan pada dirinya.

GRESIK - Peluang Persegres Gresik untuk mendatangkan pelatih asing sepertinya makin menipis. Buntunya negosiasi kontrak dengan Sergei Dubrovin mulai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News