Peluang Indonesia Makin Besar

Tuan Rumah Kualifikasi Piala Asia U-22

Peluang Indonesia Makin Besar
Peluang Indonesia Makin Besar
JAKARTA-Peluang Indonesia untuk menjadi tuan rumah kualifikasi grup E Piala Asia U-22 semakin besar. Itu setelah negara-negara yang siap menjadi saingan Indonesia untuk tuan rumah di grup E ternyata tak mengajukan diri.

Kabar tersebut disampaikan oleh ketua umum PSSI, Djohar Arifin, sepulang dari rapat anggota dan Exco AFC di Kuala Lumpur, kemarin (26/3).

"Peluang kita cukup besar karena dukungan dari negara yang berada satu grup dengan Indonesia juga sangat besar. kemarin mereka memberikan support langsung kepada saya," terang lelaki bergelar professor tersebut.

Selain dukungan dari peserta satu grup, Djohar juga mendapatkan info kalau Indonesia menjadi satu-satunya kandidat tuan rumah kualifikasi. Jepang dan Australia yang sebelumnya dikhawatirkan menjadi saingan Indonesia ternyata tak mengikuti bidding. "Saya dapat info mereka tidak ikut. Jadi, jalan terbuka bagi Indonesia untuk bsia menjadi tuan rumah," paparnya.

JAKARTA-Peluang Indonesia untuk menjadi tuan rumah kualifikasi grup E Piala Asia U-22 semakin besar. Itu setelah negara-negara yang siap menjadi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News