Peluang PSG Di Depan Mata Musnah

Peluang PSG Di Depan Mata Musnah
Zlatan Ibrahimovic. Getty Images

PARIS - Peluang emas Paris Saint-Germain (PSG) untuk lekas memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions akhirnya musnah. Sangat dijagokan untuk menang, PSG secara mengejutkan ditahan imbang Anderlecht dengan skor 1-1 pada matchday keempat Grup C kemarin (6/11).

    

Andaikata menang, PSG sudah pasti melangkah ke babak knockout. Namun, PSG kecolongan pada menit ke-68 melalui gelandang Demy de Zeeuw. PSG selamat dari kekalahan berkat gol Zlatan Ibrahimovic dua menit setelah gol de Zeeuw lahir.

    

Hasil seri membuat Pelatih PSG Laurent Blanc kecewa. Sebab pada matchday ketiga 23 Oktober lalu, PSG mampu mencukur juara Belgia itu dengan skor 0-5 di kandang lawan, Constant Vanden Stock Stadium.

    

"Kami sangat kecewa sebab kami mempersiapkan diri untuk memenangi pertandingan ini. Saya sudah memperingatkan kepada pemain agar mereka tidak berfikir hasil di laga pertama," keluh Blanc di situs resmi UEFA.

    

PARIS - Peluang emas Paris Saint-Germain (PSG) untuk lekas memastikan tempat di babak 16 besar Liga Champions akhirnya musnah. Sangat dijagokan untuk

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News