Peluang Terakhir Berjaya

Peluang Terakhir Berjaya
Peluang Terakhir Berjaya
SWANSEA - Paceklik gelar Arsenal sudah berlangsung sejak 2006. Setelah menjuarai Piala FA 2005, mereka selalu gagal meraih gelar. Musim ini, mereka juga terancam mengkhiri musim tanpa gelar, kecuali mereka terus bertahan di Piala FA.

   

Memang, Arsenal masih eksis di Liga Champions dan menembus babak 16 besar. Tetapi, secara realistis mereka akan kesulitan menghadapi Bayern Munchen. Apalagi bisa melaju hingga final. Di Premier League, mereka tertahan di posisi keenam saat ini.

   

Sebelumnya, mereka sudah tersisih di perempat final Piala Liga karena kalah dari Bradford (11/12). Makanya, Piala FA harus mereka perlakukan serius. Sayang mereka menghadapi lawan berat, Swansea, malam nanti (siaran langsung Trans TV pukul 20.30 WIB).

   

Apalagi, pertandingan akan berlangsung di Liberty Stadium, markas Swansea. Mereka bertarung melawan pembunuh raksasa di kandangnya pula. Musim ini keduanya pernah bersua dan Arsenal kalah 0-2 di Emirates Stadium (1/12).

   

SWANSEA - Paceklik gelar Arsenal sudah berlangsung sejak 2006. Setelah menjuarai Piala FA 2005, mereka selalu gagal meraih gelar. Musim ini, mereka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News