Peluk Sayang Jessica Untuk Olga

Peluk Sayang Jessica Untuk Olga
Peluk Sayang Jessica Untuk Olga
KEMARIN, presenter dan komedian ini berulang tahun yang ke-29. Olga dikejutkan dengan kehadiran keluarga serta sahabatnya saat memandu acara musik Dahsyat bersama Raffi Ahmad dan Ayu Dewi.

Saking terharunya, pelantun Hancur Hatiku itu tak bisa menahan air matanya, begitu pula dengan keluarga dan sabatnya yang hadir. Olga bersyukur masih bisa membahagiakan orang-orang yang disayanginya.

"Iya, alhamdulillah masih bisa kasih rezeki. Banyak yang ngerayain ultah Olga di dalam tadi," kata Olga ditemui wartawan usai take gambar.     "Aku kan orangnya sensitif banget. Tadi nyanyi di dalem, liriknya bagus aku jadi gampang nangis. Kalau orang di sekeliling Olga disakitin aja aku yang sedih jadinya," katanya.

Sang ayah, Nur Rachman, yang juga hadir di sana memberikan pesan khusus kepada Olga. "Semoga Olga banyak-banyak bertobat sama Allah. Semoga Olga bisa menjadi anak yang saleh," kata sang ayah.

KEMARIN, presenter dan komedian ini berulang tahun yang ke-29. Olga dikejutkan dengan kehadiran keluarga serta sahabatnya saat memandu acara musik

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News