Pemain Arema Butuh Istirahat

Pemain Arema Butuh Istirahat
Pemain Arema Alberto Goncalves melakukan selebrasi setelah mencetak gol ke gawang Persija di stadion Kanjuruhan Malang. FOTO: Suharto/radar malang

jpnn.com - PADA babak penyisihan dan babak delapan besar Inter Island Cup 2014 banyak pemain Arema yang berjatuhan. Beberapa di antaranya ada yang mengalami cedera, namun ada juga yang tidak mengkhawatirkan. 

Sebab, berdasarkan analisa dokter tim, Arema Cronus Dr Indrawan Dwantoro, para pemain Singo Edan hanya mengalami cedera ringan saja. 

"Rata-rata oemain mengalami cedara ringan kerana kelelahan saja akibat padatnya pertandingan," lata Indrawan. 

Menurutnya, kondisi tersebut masih dalam taraf wajar. Yang jelas untuk mengembalikan stamina, para penggawa Arema hanya butuh istirahat cukup. 

Demikian pula seperti yang dialami Benny Wahyudi. Kini kondisi Benny sudah pulih. "Dia memang baru comeback dari penyembuhan," imbuhya. 

Dalam masa recovery ini, Indrawan berpesan kepada pemain agar tetap menjaga kondisi dengan olahraga ringan. Misalnya jogging atau peregangan ringan.  (zig/fir/mas)


PADA babak penyisihan dan babak delapan besar Inter Island Cup 2014 banyak pemain Arema yang berjatuhan. Beberapa di antaranya ada yang mengalami


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News