Pemain Arsenal Sempat Inginkan Suarez

Pemain Arsenal Sempat Inginkan Suarez
Pemain Arsenal Sempat Inginkan Suarez

jpnn.com - LONDON - Per Mertesacker memanaskan tensi jelang laga Liverpool kontra Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (8/2). Bek Arsenal itu menyasar pada striker Liverpool, Luis Suarez.

Mertesacker mengungkapkan keinginan para pemain Arsenal untuk memboyong Suarez pada awal musim lalu. Saat itu, semua pemain Arsenal memberikan dukungan pada manjemen untuk mengikat Suarez.

Sayangnya, keinginan itu gagal. Dua tawaran besar yang dilayangkan The Gunners, julukan Arsenal ternyata ditolak mentah-mentah oleh Suarez. Striker asal Uruguay itu memilih bertahan di Liverpool. Padahal, bagi Arsenal, Suarez sosok yang sangat berguna.

“Ketika dia berada di dalam lapangan, semua hal di sekelilingnya yang menggangunya ternyata tak pernah merusak konsentrasi Suarez,” terang Mertesacker sebagaimana dilansir lama Sky Sport, Sabtu (8/2).

Keinginan Arsenal tentu tak lepas dari kegarangan Suarez dalam menjebol gawang lawan. Musim ini, mantan striker Ajax Amsterdam itu sudah mencetak 23 gol hanya dalam 19 pertandingan. Sementara, para ujung tombak Arsenal justru melempem.

“Ketika kami mendengar manajemen menyatakan ketertarikannya pada Suarez, tentu saja kami merasa sangat senang. Saat itu kami berpikir Arsenal akan bisa mendapatkan Suarez,” tegas Mertesacker. (jos/jpnn)


LONDON - Per Mertesacker memanaskan tensi jelang laga Liverpool kontra Arsenal di Stadion Anfield, Sabtu (8/2). Bek Arsenal itu menyasar pada


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News