Pemain Barca Pesta Di Ruang Ganti

Pemain Barca Pesta Di Ruang Ganti
Para pemain Barca di ruang ganti usai membungkam melawan AC Milan.Foto:Barcelona FC
MAGIC Comback. Judul besar itu langsung dipasang di situs resmi klub Barcelona, usai klub Catalan itu berhasil membungkam AC Milan dengan skor telak 4-0. Pesta pemain Barca di hadapan 75 ribu pendukungnya di Camp Nou, berlanjut hingga ke ruang ganti.

Para pemain asuhan Tito Vilanova itu ramai-ramai memposting wajah ceria mereka. Tak lupa mereka mengucapkan terimakasih kepada para fans, yang disebut menjadi inspirasi kemenangan.

"Tim dan fans yang luar biasa. Anda telah membawa kami ke kemenangan, Anda adalah yang terbaik! Bersama-sama kita tak terbendung!!," demikian tweet pemain Barca, Iniesta, dilansir dari situs klub, Rabu (13/4).

Tak lupa para pemain mengunggah foto mereka. Terlihat Iniesta berpose bersama Xavi, Pedro dan skuad Barca lainnya. Dani Alves bahkan memposting fotonya dengan pembuka gol Barca di laga penting tersebut, Lionel Messi."Kami membuat 4 Gol," tweet Alves.

MAGIC Comback. Judul besar itu langsung dipasang di situs resmi klub Barcelona, usai klub Catalan itu berhasil membungkam AC Milan dengan skor telak

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News