Pemain Cadangan Beri Warriors Kemenangan

Pemain Cadangan Beri Warriors Kemenangan
Penggawa Golden State Warriors David Lee. FOTO: getty images

jpnn.com - MINNESOTA- Golden State Warriors menyambangi markas Minnesota Timberwolves dengan kondisi kurang menguntungkan. Beberapa pemain Warriors sedang bermasalah dengan kondisi fisik. Mereka di antaranya ialah Stephen Curry yang mengalami cedera engkel dan Jermaine O'Neal yang bermasalah dengan dagu.

Kedua pemain bintang itupun tak bermain maksimal. Dalam 24 menit, mereka hanya menyumbangkan masing-masing lima angka. Tapi, Warriors menunjukkan kedalaman skuad yang menjanjikan. Ketika pemain bintang cedera, para pilar cadangan tampil menjanjikan. Warriors pun sukses menggebuk Timberwolves dengan skor  106-93 di Target Center, Minnesota, Kamis (7/11).

Klay Thompson, Andre Iguodala dan David Lee mampu menjadi motor serangan Warriors. Ketiganya total menyumbangkan 72 angka. Rinciannya, Thompson mendonasikan 30 poin, Iguodala (22) dan Lee (20).

"Para pemain cadangan kami menjadi alasan kenapa kami bisa menang. Mereka menunjukkan permainan yang luar biasa dan memberi kami momentum," terang Lee setelah pertandingan sebagaimana dilansir laman Mercury News, Kamis (7/11).

Itu adalah kemenangan keempat Warriors di awal musim ini. Dari lima laga, mereka baru mendapat satu kekalahan. Di kubu Timberwolves, K Love menjadi pemain paling bersinar dengan koleksi double double 25 poin dan 16 rebound. (jos/jpnn)

MINNESOTA- Golden State Warriors menyambangi markas Minnesota Timberwolves dengan kondisi kurang menguntungkan. Beberapa pemain Warriors sedang bermasalah


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News