Pemain City Belum Mau Menyerah

Pemain City Belum Mau Menyerah
Pemain City Belum Mau Menyerah
MANCHESTER-- Javi Garcia menegaskan Manchester City mampu mengejar poin Manchester United dalam 10 pertandingan terakhir. Ia berharap mampu melengserkan anak asuh Sir Alex Ferguson di detik-detik terakhir seperti musim sebelumnya.

"United memimpin 12 poin. Tapi masih ada 30 poin dari 10 pertandingan," bebernya.

Ia mengatakan, untuk mewujudkan hal tersebut, City harus menunjukkan dan menjaga permainan seperti saat mengalahkan Aston Villa 1-0. "Hal ini dimungkinkan. Kita City, kita perlu berjuang sampai pertandingan terakhir dan itu bisa terjadi. Kami akan terus berjuang untuk gelar Liga Premier," tegas Garcia.

Ia mengaku,  kekalahan United dari Madrid di Liga Champions bisa memiliki efek negatif bagi peluang City untuk mempertahankaan gelar. "Saya tidak tahu apakah Liga Champions adalah gangguan untuk United atau tidak. Mungkin itu lebih baik atau buruk bagi kita. Tapi situasinya sama meskipun mereka kalah dari Madrid kami hanya perlu fokus pada diri kita sendiri," kunci Garcia. (ian/jpnn)

MANCHESTER-- Javi Garcia menegaskan Manchester City mampu mengejar poin Manchester United dalam 10 pertandingan terakhir. Ia berharap mampu melengserkan


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News