Pemain Dikepret Rp200 Juta

Persib Menang, Umuh Senang

Pemain Dikepret Rp200 Juta
Pemain Dikepret Rp200 Juta
BANDUNG -Kebahagiaan atas kemenangan telak yang diperoleh Persib Bandung dari tamunya Mitra Kukar Kutai Kartanegara di Stadion Siliwangi Bandung, kemarin (2/6), tidak hanya dirasakan semua pemain dan bobotoh. Namun yang paling merasakan benar adalah mantan Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar.

Sebab, Manajer dengan ciri khas topi koboi ini genap merayakan hari ulang tahunnya yang ke-64. Jelas kemenangan atas tim asal Kalimantan timur itu diakui Umuh merupakan kado spesial yang didapatnya di tahun ini.

Bahkan untuk merayakan hari yang spesial ini, Umuh mengaku sudah menyiapkan bonus dua kali lipat bagi para pemainnya. Dikatakan Umuh bonus yang diberikan tersebut berkisar Rp200 juta. Artinya, sang manajer ini akan memberikan bonus dua kali lipat dari biasanya.

Sebagai informasi, Umuh biasanya memberikan bonus senilai Rp100 juta per pertandingan. Beda dari biasanya, laga tandang bersama Persija, sepekan lalu, pemain mendapatkan bonus Rp150 juta.

BANDUNG -Kebahagiaan atas kemenangan telak yang diperoleh Persib Bandung dari tamunya Mitra Kukar Kutai Kartanegara di Stadion Siliwangi Bandung,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News