Pemain Eksodus Lagi

Novianto ke Persija, Agung Merapat PSMS LPIS

Pemain Eksodus Lagi
Pemain Eksodus Lagi
MEDAN-Di tengah kondisi PSMS PT Liga Indonesia yang tidak kondusif pascamundurnya CEO Alexander Gho dan Manajer Bahrum, eksodus pemain kembali mengancam. Dua nama yang disebut-sebut bakal segera hengkang adalah Novianto dan Agung Prasetyo. Tak ayal ini pun kembali memusingkan tim pelatih.

Kabar itu berhembus kencang karena proses negosiasi yang sempat mandek. Novi dan Agung termasuk pemain-pemain yang belum mencapai kata sepakat. Novianto dikabarkan diincar Persija Jakarta. Sementara Agung diincar PSMS versi LPIS.

Pelatih kepala Suimin Diharja saat dikonfirmasi soal kedua pemain itu mengatakan satu dari dua pemain sempat membicarakan hal ini dengannya. "Novianto sempat ngomong dengan saya kalau Persija tertarik dengan dia. Sekarang dia sudah berada di Jakarta. Dan hampir pasti dia kesana," jelasnya.

Novianto selama ini memang cukup diandalkan Suimin di posisi bek sayap kiri. Ketiadaan Novi bakal meninggalkan lubang di sektor sayap.

MEDAN-Di tengah kondisi PSMS PT Liga Indonesia yang tidak kondusif pascamundurnya CEO Alexander Gho dan Manajer Bahrum, eksodus pemain kembali mengancam.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News