Pemain Enggan Tandatangan Kontrak

Pemain Enggan Tandatangan Kontrak
Pemain Enggan Tandatangan Kontrak

SURABAYA - Penggawa Persebaya Surabaya yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) berpeluang meninggalkan tim kapan saja.  Mau bagaimana lagi, Fernando Soler dan kawan-kawan sampai saat ini belum juga menandatangani kontrak dengan manajamen tim berjuluk Green Force itu.

Sebenarnya, PT Pengelola Persebaya yang diwakilkan oleh Dityo Pramono telah memebrikan salinan kontrak bagi para pemain untuk mempelajari isi kontrak tersebut. Namun, setelah tiga hari berlalu, belum satu pemain pun yang bersedia menandatangani kontrak tersebut.

Ibnu Grahan, pelatih Persebaya mengatakan bahwa dia sudah meminta salinan kontrak tersebut dari pemain, namun sampai latihan sore kemarin, tak satu pemain pun bersedia mentereahkan salinan kontrak tersebut. "Mungkin ada yang masih mengganjal di hati pemain," kata Ibnu, kemarin (8/5).

Menurut Ibnu, kondisi semacam itu sedikit banyak ikut memberikan pengaruh bagi dia dalam menuyusun program latihan. Pasalnya, dengan belum dikembalikannya salinan kontrak tersebut maka secara otomatis belum ada ikatan yuridis antara tim dan pemain.

SURABAYA - Penggawa Persebaya Surabaya yang berlaga di Indonesia Premier League (IPL) berpeluang meninggalkan tim kapan saja.  Mau bagaimana

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News