Pemain Inti Timnas Ditentukan 17 November

Pemain Inti Timnas Ditentukan 17 November
Pemain Inti Timnas Ditentukan 17 November
JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar belum memutuskan nama pemain yang akan terpilih memperkuat timnas Indonesia di AFF Cup 2012 mendatang. Nama-nama skuat Timnas itu baru akan mengumumkan 22 pemain terbaik pada 17 November mendatang.

"Kita akan menentukan pemain tanggal 17 setelah ujicoba dengan Kamerun tanggal 16. Nanti juga kita lihat permainan anak-anak melawan Timor Leste tanggal 14," kata Nil Maizar usai memimpin latihan timnas di Stadion Gelora Bung Karno Senayan Jakarta, Jumat (9/11).

Nil menyatakan peluang pemain untuk masuk tim inti sama. Tidak ada pemain yang diberi hak istimewa, termasuk trio naturalisasi Belanda dan Arthur Irawan pemain yang merumput di Espanyol B Liga Spanyol.

"Saya minta semua pemain berbuat maksimal, karena yang menentukan dia lolos atau tidak adalah mereka sendiri," ungkap pria asal Payakumbuh Sumatera Barat tersebut.

JAKARTA - Pelatih Timnas Indonesia, Nil Maizar belum memutuskan nama pemain yang akan terpilih memperkuat timnas Indonesia di AFF Cup 2012 mendatang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News