Pemain ISL Tak Ada Yang Datang

Pemain ISL Tak Ada Yang Datang
Joshua Pahabol. Foto: Hendra Eka/Jawa Pos
SLEMAN - Dari 45 pemain yang dipanggil pelatih Timnas senior Nil Maizar untuk mengikuti training camp (TC) di Lapangan UNY, baru 14 pemain yang bergabung di hari pertama kemarin (17/4). Dari jumah itu, tak satupun pemain dari klub Indonesia Super League (ISL). Tak ada indikasi 12 pemain ISL yang dipanggil akan bergabung.

Saat dimintai keterangan terkait hal itu Nil Maizar enggan berkomentar. Eks pembesut Semen Padang ini hanya mengatakan dirinya membuka pintu selebar-lebarnya untuk pemain-pemain ISL.

"Kalau pemain ISL terserah saja lah. Kalau mereka mau datang ya Alhamdulillah, kalau nggak, ya sudah. Insya Allah kami bisa memanfaatkan materi yang ada," katanya.

Terkait jadwal TC yang berada di tengah-tengah bergulirnya kompetisi, Nil mengaku akan fleksibel saja. Jikla ada pemain yang ingin membela klubnya dia bersedia untuk memberikan izin. Namun setelah pemain itu bermain di kompetisi domestic yang bersangkutan harus kembali ke Jogja.

SLEMAN - Dari 45 pemain yang dipanggil pelatih Timnas senior Nil Maizar untuk mengikuti training camp (TC) di Lapangan UNY, baru 14 pemain yang bergabung

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News