Pemain Muda Banyak Nganggur

Pemain Muda Banyak Nganggur
Pemain Muda Banyak Nganggur
BANDUNG-–Dalam dua laga di ISL kemarin, Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman belum menurunkan para punggawa mudanya seperti penjaga gawang Rizky Bagja, gelandang Muhammad Agung Pribadi maupun Sigit Hermawan, yang merupakan pemain binaan Persib U-21.

Dengan demikian, di ISL ini para punggawa muda Persib belum mendapat kesempatan menunjukan kemampuannya karena harus terus duduk dibangku cadangan.

Disinggung soal ini, Djanur-sapaan karib Djadjang Nurdjaman- mengakui dia belum mau menurunkan punggawa-punggawa mudanya. Saat ini dia mengatakan masih lebih tertarik untuk menurunkan skuad inti yang diisi lima punggawa asing dan sejumlah pemain baru yang direkrut dari klub lain.

"Belum waktunya ya (untuk menurunkan pemain muda, red). Tetapi kesempatan itu pasti akan saya berikan. Ini juga kan baru awal kompetisi dan kompetisi masih panjang," ungkap Djanur di Mes Persib Jalan Ahmad Yani, Bandung, kemarin (24/1).

BANDUNG-–Dalam dua laga di ISL kemarin, Pelatih Kepala Persib Bandung Djadjang Nurdjaman belum menurunkan para punggawa mudanya seperti penjaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News