Pemain Muda Bersinar, Van Gaal Dipuji Petinggi MU

Pemain Muda Bersinar, Van Gaal Dipuji Petinggi MU
Louis van Gaal. Foto: AFP

jpnn.com - PEMAIN muda Manchester United, Marcus Rushford yang menjadi buah bibir akhir-akhir ini membawa keberuntungan tersendiri bagi Louis Van Gaal sang manajer Setan Merah. 

Dilansir Manchester Evening News, penampilan gemilang dari pemain muda MU itu, membuat petinggi MU seperti CEO Manchester UnitedMU, Ed Woodward dan owner MU, Glazers memberikan pujian kepada Van Gaal yang telah berbesar hati mempercayai pemain muda dan berhasil. 

Selain Rushford ada juga nama-nama pemain muda lainnya seperti Cameron Borthwick-Jackson, Timothy Fosu-Mensah, Jesse Lingard yang dipercaya Van Gaal. Dan sejauh ini masih menunjukan prestasi yang baik di mata petinggi klub berjulukan Setan Merah itu. 

“Saya telah membicarakan hal penting dengan mereka (para atasan), dalam dua kesempatan; yang pertama dengan Ed kemudian dengan pemilik,” kata Van Gaal.

“Mereka mengatakan tentang budaya di Manchester United dan itulah alasan mereka menginginkan saya. Salah satu alasannya itu. 

“Saya banyak menurunkan pemain muda di Amerika ketika menjalani tour tahun lalu. Namun kami juga butuh keberuntungan agar para pemain muda bisa tampil seperti sekarang ini,” papar Van Gaal.(ray/jpnn)



Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News