Pemain Pelapis PSM Khawatirkan Masa Depan

Pemain Pelapis PSM Khawatirkan Masa Depan
Pemain Pelapis PSM Khawatirkan Masa Depan
MAKASSAR - Manajemen dan pelatih tak kunjung mengumumkan siapa saja pemain yang akan dipertahankan maupun dilepas. Padahal, rapor para pemain selama kompetisi Indonesian Premier League (IPL) musim lalu sudah dikantongi.

Hal itu membuat para pemain khawatir akan masa depan mereka. Terutama para pemain pelapis. Karier mereka bisa saja terhambat jika sampai jelang kompetisi bergulir, nasibnya belum juga ada kejelasan di PSM.

Pemain-pemain seperti Aditya Putra Dewa, Qifly Tamara, Ismail Haris, Kaharuddin, Achmad Hisyam Tolle, Rasul Zainuddin, M Aswar Syamsuddin, dan Fadly Manna merasa resah. Mereka berharap secepatnya ada kejelasan nasibnya di PSM.

Menurut Dewa, manajemen sudah harus memberi kejelasan kepada pemain, bukannya menggantung nasib pemain. Dia berharap segera disampaikan siapa saja yang dipertahankan dan dilepas musim depan.

"Kami masih bingung. Karena tidak disampaikan apakah masih akan dipertahankan atau dilepas. Kami ingin ada kejelasan secepatnya," harap Dewa seperti yang dilansir FAJAR (JPNN Group), Senin (29/10).

MAKASSAR - Manajemen dan pelatih tak kunjung mengumumkan siapa saja pemain yang akan dipertahankan maupun dilepas. Padahal, rapor para pemain selama

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News