Pemain Pengganti Milan Beri Inspirasi

Pemain Pengganti Milan Beri Inspirasi
Pemain Pengganti Milan Beri Inspirasi
MILAN - Bukan pilihan utama dalam tim, tidak membuat striker AC Milan Giampaolo Pazzini kehilangan motivasinya. Mantan striker Inter Milan itu justru menunjukkan bahwa dirinya bisa menjadi kartu as saat Milan menang 4-2 (1-1) atas Catania, Senin (29/4) dini hari WIB.

   

Melawan Catania, allenatore Milan Massimiliano Allegri memilih memakai tridente Kevin-Prince Boateng, Mario Balotelli, dan Stephan El Shaarawy sebagai starter. Ternyata, Milan ketinggalan 1-2 hingga Pazzini masuk lapangan.

   

Dua kali Rossoneri, julukan Milan, tertinggal. Mulanya melalui gol bek Catania Nicola Legrottaglie pada menit ke-30. Gelandang Milan Mathieu Flamini mampu menyamakan skor di menit ke-45. Namun, pada menit ke-65 kembali tertinggal oleh gol Gonzalo Bergessio.

   

Karena tertinggal, Allegri menarik keluar Antonio Nocerino pada menit ke-67 dan digantikan Pazzini. Pergantian itu sangat efektif, Pazzini langsung mencetak dua gol pada menit ke-74 dan 77. Lalu gol pemungkas Milan dicetak Mario Balotelli dari titik penalti di menit ke-90.

   

MILAN - Bukan pilihan utama dalam tim, tidak membuat striker AC Milan Giampaolo Pazzini kehilangan motivasinya. Mantan striker Inter Milan itu justru

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News