Pemain Persebaya Bakal Bantu Maradona

Beri Coaching Clinic untuk 1500 Anak di Surabaya

Pemain Persebaya Bakal Bantu Maradona
Pemain Persebaya Bakal Bantu Maradona
SURABAYA - Diego Armando Maradona pasti akan mengunjungi Surabaya pada 1 Juli mendatang. Selama di Kota Pahlawan, pemain terbaik dunia sepanjang abad ini memiliki sejumlah agenda penting terkait sepak bola, salah satunya memberikan coaching clinic kepada 1.500 anak di Surabaya.

   

Nah, untuk memaksimalkan agenda ini, panitia setempat bakal melibatkan pemain bintang Persebaya untuk mendampingi sang maestro lapangan hijau, yakni Andik Vermansyah dan Taufiq. Kedua pemain ini rencananya akan membantu Maradona saat memberikan latihan singkat itu.

   

"Kami sudah membangun komunikasi dengan manajemen Persebaya untuk mendelegasikan sejumlah pemain terbaik mereka saat Maradona berkunjung ke Surabaya. Momentum ini harus bisa dirasakan oleh semua insan sepak bola di Surabaya, termasuk para pemain profesional yang ada di kota ini," ungkap Moh. Zein Al Hadad, ketua panitia kedatangan Maradona di Surabaya, kemarin.

   

Menurut dia, keterlibatan penggawa Green Force -julukan Persebaya- tersebut secara otomatis akan menambah gairah sepak bola di Surabaya. "Karena semua elemen sepak bola akan berperan aktif dalam satu kegiatan ini, termasuk mereka yang menjadi bintang di Surabaya," ungkapnya.

SURABAYA - Diego Armando Maradona pasti akan mengunjungi Surabaya pada 1 Juli mendatang. Selama di Kota Pahlawan, pemain terbaik dunia sepanjang

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News