Pemain PSM Mogok Latihan

Pemain PSM Mogok Latihan
Pemain PSM Mogok Latihan
MAKASSAR - Pemain PSM Makassar mogok latihan. Ini merupakan buntut pembagian bonus dari sponsor Bosowa sebesar Rp200 juta. Para pemain minus Goran Subara (cedera), Hendra Wijaya (seleksi Timnas), dan Fandy Edy (masih di Polman), sebenarnya sudah hadir di Stadion Andi Mattalatta, pukul 07.30 Wita. Namun, satu jam kemudian tepatnya pukul 08.30 Wita pemain pulang ke mes.

Pemain sempat ditemui Managing Director PSM, Husain Abdullah, di depan pintu masuk VIP Utama. Sempat terjadi perbincangan antara Husain dengan para pemain selama lebih kurang lima menit. Sekitar pukul 08.15 Wita, pemain sempat masuk lapangan namun tidak melakukan aktivitas latihan. Pemain lokal maupun asing selanjutnya meninggalkan stadion atas instruksi pelatih kepala PSM, Wilhelmus Gerardus Rijsbergen.

Informasi yang diperoleh, pemain mempertanyakan sisa bonus Rp100 juta. Pasalnya sponsor sebelumnya menjanjikan Rp300 juta. Karena tidak jelasnya bonus itu, pemain tidak mau berlatih dan meninggalkan stadion lebih cepat. "Hari ini latihan ditiadakan. Ini instruksi langsung dari jajaran pelatih. Pelatih khawatir pemain terganggu persoalan nonteknis," ungkap seorang ofisial PSM, Kamis (5/5).

Salah seorang pemain PSM yang meminta namanya tidak dimuat mengungkapkan, dia dan rekan-rekannya memilih mogok latihan karena ingin meminta kejelasan soal bonus seperti yang dijanjikan. "Tidak jelasnya jumlah bonus seperti janji manajemen membuat kami kecewa," beber sang pemain.

MAKASSAR - Pemain PSM Makassar mogok latihan. Ini merupakan buntut pembagian bonus dari sponsor Bosowa sebesar Rp200 juta. Para pemain minus Goran

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News