Pemain PSMS LPIS Hengkang ke Arema

Pemain PSMS LPIS Hengkang ke Arema
Pemain PSMS LPIS Hengkang ke Arema
LUBUKPAKAM- Ketidakjelasan kondisi PSMS versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) akhirnya membuat beberapa pemain memilih hengkang.

Satu pemain yang sudah memastikan hengkang adalah Ahmad Junaedi. Gelandang PSMS LPIS ini tiba-tiba ikut memperkuat Arema pada laga Indonesian Premier League (IPL) kontra Pro Duta di Stadion Baharoeddin Siregar Lubukpakam, Sabtu (2/3) kemarin.

Pada laga itu Ahmad Junaedi masuk menggantikan Herman Romansyah di menit 51. Sebelumnya Ahmad Junaedi memang sudah tak terlihat pada beberapa sesi latihan terakhir yang digelar PSMS LPIS di Mess Kebun Bunga. Ternyata saat itu ia sudah menjalin komunikasi dengan Arema.

Junaedi mengikuti jejak pelatih Abdul Rahman Gurning yang lebih dulu terbang ke Malang untuk membesut Arema. Sebelumnya Gurning merupakan pembesut PSMS LPIS. Saat ditanya Gurning mengatakan memang mendaftarkan Junaedi sebagai pemain Arema Malang sejak kemarin bersama 15 pemain lain yang dibawa ke Medan.

LUBUKPAKAM- Ketidakjelasan kondisi PSMS versi Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) akhirnya membuat beberapa pemain memilih hengkang. Satu pemain

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News